Prodi Ilmu Hukum Gelar Sidang Skripsi Pertama
  • Prodi Ilmu Hukum
  • 23. 03. 2021
  • 0
  • 934

Meulaboh - Program Studi Ilmu Hukum, Universitas Teuku Umar pada semester genap tahun akademik 2020/2021 menggelar sidang skripsi untuk kali Pertama. Sidang skripsi ini dilaksanakan di Ruang Prodi Ilmu Hukum, lantai 2 Gedung Terintegrasi U2B senin (15/3/2021).

Wiwin Widiarti, NIM 1705905040018, mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, Program Sarjana (S1) mengikuti sidang skripsi untuk pertama kalinya, menulis skripsi dengan judul "Penegakan Hukum Terhadap Tindak Pidana Perdagangan Harimau Yang Dilindungi (Suatu Penelitian di Wilayah Hukum Kabupaten Bener Meriah)".

Tim Penguji Skripsi ini diketuai oleh Apri Rotin Djusfi, S.H., M.H serta anggota penguji Nila Trisna, S.H., M.H dan Putri Kemala Sari, S.H., M.H

Nila Trisna, S,H., M.H selaku ketua Prodi Ilmu Hukum mengatakan suatu kebanggaan dengan berhasilnya Wiwin Widiarti menyelesaikan seluruh tahapan ujian tugas akhir "untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada pembimbing".

Dalam kesempatan yang sama Nila Trisna juga mengatakan bahwa tidak ada suatu keberhasilan tanpa dilalui dengan pengorbanan. Dengan lulusnya Wiwin Widiarti merupakan sejarah bagi Prodi Ilmu Hukum Universitas Teuku Umar, yang mana Prodi Ilmu Hukum merupakan salah satu program studi baru di Universitas Teuku Umar dan angkatan pertama yang diterima mulai dari tahun 2017. Saat ini Prodi Ilmu Hukum sudah memiliki 4 (empat) angkatan yaitu angkatan 2017, 2018, 2019, dan 2020. Harapan yang disampaikan oleh Nila Trisna bagi mahasiswa yang sedang menyusun tugas akhir untuk tetap semangat dalam menjalani setiap prosesnya. (IH Official)

Lainnya :