Dekan FISIP UTU Lakukan Monev Magang
  • Prodi Ilmu Hukum
  • 11. 12. 2020
  • 0
  • 691

Meulaboh - Dosen Prodi Ilmu Hukum UTU yang dipimpin langsung oleh Dekan Fisip UTU Basri, S.H., M.H melaksanakan program monitoring dan evaluasi  (monev) pada matakuliah etika profesi (magang) mahasiswa Prodi Ilmu Hukum. Pelaksanaan monev dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2020 bertempat di Mahkamah Syar'iah Meulaboh, Kejaksaan Negeri Meulaboh, Pengadilan Negeri Meulaboh dan Notaris Rahmad Jowanda, S.H., M.Kn, turut serta pada pelaksanaan monev ini adalah Wakil Dekan II Apri Rotin Djusfi, S.H., M.H. Ketua Prodi Ilmu Hukum Nila Trisna, S.H., M.H. Dosen pembimbing matakuliah etika profesi Ibu Rachmatika Lestari, S.H., M.H. dan Ibu Dara Quthni Effida, S.H., M.H.

Kegiatan monev ini bertujuan untuk mengetahui proses pelaksanaan magang mahasiswa/i selama kurang lebih satu semester pembelajaran sudah sesuai dengan harapan, tidak lupa pula pelaksanaan magang ini sebagai upaya menuju program kurikulum  kampus merdeka yang telah dicanangkan untuk menumbuh  kembangkan ilmu pengetahuan  dan bakat mahasiswa/i diluar kampus. Tahun pertama  pelaksanaan magang ini diikuti oleh 55 mahasiswa/i Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Teuku Umar.

Pelaksanaan magang merupakan program yang akan terus berkelanjutan di setiap semester dan merupakan salah satu mata kuliah yang terdapat di kurikulum prodi ilmu hukum. (Official IH)

Lainnya :